Wednesday, January 29, 2014

Upil

Upil, sebuah harta karun mungil yang tersembunyi di sela sela bulu hidung. Benda keramat ini harus selalu dikeluarkan dari hidung. Jika tidak, nyawa kita bisa terancam karena saluran pernafasan kita bisa tersumbat.

Upil normalnya terletak di tepian dalam rongga hidung. Kalau kalian menemui upil yang letaknya nggak wajar, kayak di jidat atau di pipi, percayalah, itu adalah ulah orang jahil yang sengaja membuang upil ke arah kalian.

Upil yang bagus adalah upil yang pulen. Ukurannya besar, agak keras tapi teksturnya masih lentur. Dengan begitu, pas kita ngupil, upilnya akan mudah terangkat dan yang pasti nggak berbekas di tangan pas dibuang.

Ngupil adalah istilah untuk menggambarkan aktivitas eksploitasi upil. Jangan takut ngupil karena itu adalah aktivitas yang wajar dilakukan manusia. Cuma ngupil Juga ada etikanya. Biasanya ada orang yang suka ngupil secara sembunyi2, dan ada pula yang suka ngupil di depan umum.

Cara sembunyi sembunyi inilah yang paling tepat menurut gue. Karena dengan cara ini, martabat kita akan terjaga, dan orang di sekeliling kita nggak bakal ilfeel.

Berikut ini ada teknik ngupil yang sopan beserta cara membuang upilnya.

Pertama, ngupil pakai masker,Dengan masker ini aktivitas ngupil kita bisa disamarkan. Masker semacem lembaga sensor ngupil gitu lah.  Jadi ketika hidung mulai gerah karena upil menggeliat-geliat di hidung, segeralah pakai masker dan kita bisa melakukan adegan ngupil sesuka kita. Percayalah ! adegan itu nggak bakal keliatan sama orang.

kedua, Ngupil koplo. Ini bukan nama narkoba lho ya. Ini adalah nama teknik ngupil yang sangat manjur. pertama tama, carilah konser dangdut koplo, kemudian bergeraklah random seperti orang ngoplo. Kemudian di sela sela gerakan tadi cobalah pura pura pegang hidung dengan posisi seperti ini. Lalu jika orang2 sudah enggak curiga sogok sogok sogoklah upil sesuai irama musik koplo. Oh ya, jangan terlalu heboh jogednya, nanti bisa ketusuk jari tuh hidungnya.

Ketiga ngupil

No comments:

Post a Comment