Sunday, March 23, 2014

Otak kesemutan

Udah lama banget gue gak nulis. Ini gara-gara kuliah gue yang bikin ayan. Gmana enggak. Tiap minggu minimal ada 3 Buah tugas dari dosen tercinta. Susah susah pula tugasnya. Jadi hampir tiap malem gue begadang bwt nyelesain tugas. Dan salah satu yg paling parah adalah minggu kemaren. Bayangin ada 8 buah tugas yang gue harus kerjain. Dan saat itu, buat ayan aja gak bakal sempet.

Kuliah semester 2 emang lebih menantang. mata kuliahny emang rada susah. Apalagi daya dong gue emang rada lambat. Makin brabe deh. Pas dosen gue nerangin, gue baru bisa paham besoknya. Pas dosen gue ngelawak di kelas, gue baru ketawa besoknya. Parah bgt kan? iya. Sementara temen temen gue rata-rata pada langsung ngeh. Gue jadi merasa bodoh banget.

gue heran sama temen temen gue. Mereka keliatan enjoy banget ngejalanin kuliah. Kmaren aja pas malsab sama malming malah pada ngegame. Dan OMG-nya mereka rata rata pada paham sama materi kuliah.

Yah memang begitulah rasanya kuliah di kampus yg isinya orang cerdas. Gue jadi merasa nothing. Walaupun nyesek, gue gak boleh iri. Gue harus bangkit. Tapi rasanya susah banget. Couz otak gue sudah lemot. Gue tetep harus bersyukur, karena Allah masih memberi gue otak buat berfikir.

No comments:

Post a Comment