Sunday, February 2, 2014

Kebersihan sebagian dari iman

Kemarin gue melakukan gerakan bersih-bersih kamar. Seperti biasa, sebelum memulainya gue berdoa dahulu biar proses pembersihan berjalan lancar.

Setelah berdoa selesai, gue segera mencari kemoceng bulukan gue buat ngebersihin barang barang gue dari tumpukan debu.

Tapi sebelum pegang kemoceng, gue melakukan pemanasan dulu biar tangan gue enggak kram waktu pegang kemoceng.

Ini Dia kemoceng pamungkas gue.

Dan sialnya kemoceng ini malah bikin benda yang gue bersihin semakin kotor. semprul.

Pas asik ngebersihin, tiba tiba pandangan gue tertuju pada rak buku gue

Zoom

Ups sory malah zoom out

Ini dia. Ternyata ada jaring laba2 di tumpukan buku gue. Imajinasi gue langsung bangkit.
Jangan jangan semalem spiderman gelayutan di rak gue, trus jaringnya nempel di buku gue. Ato jangan jangan..

Ehm Sudah lah gue jujur aja.
sebenernya emang buku di rak gue itu jarang gue baca. Hehe
Jadi ya begitulah keadaannya.

Kemudian kegiatan bersih bersih ini gue lanjutin. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman. #sok ustad

Selain bersih2, gue juga bikin tempat pinsil dari botol bekas. Keren kan??

Bikinnya gampang kok. Liat aja di sini :-)

Gara gara bikin itu, acara bersih2 gue jadi nggak selesai.
Mungkin itu aja yang bisa gue post soalnya gue mau nglanjutin bersih bersih nih. Dada

No comments:

Post a Comment